Bale Akan Main di Cardiff? Begini Jawaban Zidane

Zinedine Zidane begitu fokus menatap laga tunda La Liga melawan Celta Vigo, Kamis (18/5) dini hari WIB. Saking fokusnya, Zidane sampai-sampai enggan menjawab kemungkinan Gareth Bale akan untuk Real Madrid bermain di final Liga Champions.

Final Liga Champions akan digelar pada 4 Juni mendatang di Milennium Stadium, Cardiff, Wales. Bale sendiri sebelumnya mengungkap sangat ingin tampil di laga final. Bale ingin merasakan gelar juara di negaranya sendiri, Wales.

Namun, Bale saat ini sedang dalam kondisi cedera. Pemain berusia 27 tahun harus segera berpacu dengan waktu untuk sembuh dan siap bermain di laga final yang akan mempertemukan Madrid dengan wakil Italia, Juventus.

“Dengar, sekaran bukan waktunya untuk membicarakan tentang hal tersebut,” terang Zidane pada sesi jumpa media jelang laga melawan Celta Vigo, Selasa (16/5) waktu setempat dikutip dari Soccerway.

Zidane ingin Madrid mencurahkan fokus mereka sepenuhnya hanya ke laga melawan Celta di Balaidos. Pasalnya, laga ini sangat menentukan jalan mereka dalam perebutan gelar juara La Liga. Tiga poin dari Balaidos akan memudahkan ambisi Madrid menjadi juara La Liga musim 2016/17 ini.

Meski begitu, pelatih asal Prancis tetap bersedia memberikan sedikit info tentang kondisi terkini Bale. Eks pemain Tottenham sudah menjalani latihan di lapangan meski belum bergabung dengan tim.

“Saya hanya bisa memberitahu pada Anda kondisinya sudah jauh lebih baik, dia sudah di lapangan, tapi bukan dengan tim. Tapi, itu hal yang positif. Kami senang dengan ini, tapi kami hanya memikirkan Celta dan Bale tidak ikut bersama kami,” tegas Zidane.